Bank Sampoerna Resmikan KCP Kelapa Gading

Bank Sampoerna Resmikan KCP Kelapa Gading

Jakarta–Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, PT Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) melakukan peresmian relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kelapa Gading hari ini.

KCP yang semula berlokasi di Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading, berpindah ke alamat baru di Komplek Graha Boulevard Timur Kelapa Gading, Jl. Boulevard Timur Blok ND 1/ No.052 Lantai 1-2, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

KCP ini merupakan 1 dari 5 kantor Bank Sampoerna yang tersebar di Jakarta. Dilokasi yang baru tersebut berbagai keperluan nasabah berupa pembiayaan, deposito, tabungan, dan beberapa fasilitas lainnya mampu terlayani.

Direktur UKM, Funding, FI & Jaringan Kantor Bank Sampoerna, Ong Tek Tjan, mengatakan bahwa relokasi ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kenyamanan nasabah bertransaksi.

Tempat baru, suasana baru sehingga nasabah lebih betah untuk melakukan transaksi perbankan di Bank Sampoerna.

“Sebagai informasi bahwa perolehan dana pihak ketiga sampai dengan akhir tahun 2016 mencapai sekitar Rp6 triliun. Tahun 2017 ini kami menargetkan pertumbuhan dana pihak ketiga pada tingkat belasan persen,” kata Ong, di Jakarta, 10 Februari 2017.

Pada kesempatan yang sama, Bank Sampoerna juga merelokasi lembaga pendidikan dan pelatihan yang bernama Sahabat Financial Institute (SFI).

SFI berperan sebagai tempat pembelajaran bagi karyawan dan komunitas bisnis dalam rangka pengembangan pengetahuan dan keterampilan bisnis UMKM, serta menciptakan kader pemimpin yang profesional untuk mendukung pertumbuhan bisnis.

Adriana R. Novitasari, Selaku Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) Bank Sampoerna berharap dengan dekatnya lokasi SFI dengan salah satu kantor cabang di Kelapa Gading para peserta didik dapat lebih mudah berinteraksi dan melakukan praktik kerja terkait transaksi perbankan dengan karyawan cabang dan nasabah.

Sejak dibukanya SFI pada tahun 2013, hingga akhir tahun 2016 Bank Sampoerna telah menciptakan sebanyak lebih dari 100 calon pemimpin melalui program pendidikan Management Development Program (MDP) dan Account Officer Development Program (AODP) melalui 5 batch MDP dan 2 batch AODP.

“Kami optimis para calon pemimpin ini dapat membawa Bank Sampoerna lebih kuat, lebih maju dan sebagai bank pilihan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Novi. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News