Bank Muamalat-Manulife Sinergi Hadirkan Zafirah Save Link

Bank Muamalat-Manulife Sinergi Hadirkan Zafirah Save Link

Peluncuran ini menandai awal kemitraan jangka panjang antara kedua perusahaan. Ria Martati

Jakarta–PT Bank Muamalat Indonesia dan Manulife Indonesia meluncurkan produk asuransi  pertama Zafirah Safe Link. Peluncuran produk tersebut merupakan yang pertama sejak penandatanganan nota kesepahaman (MoU) kerja sama bancassurance yang dilakukan November 2014.

Zafirah Save Link adalah produk asuransi unitlink yang didesain untuk menyediakan perlindungan masa depan melalui pembayaran premi secara berkala.

Presiden Direktur Bank Muamalat Endy PR Abdurrahman mengatakan peluncuran Zafirah Save Link merupakan bagian dari upaya Bank Muamalat untuk menyediakan beragam produk dan layanan yang dibutuhkan nasabah.

“Kami percaya, diversifikasi produk yang kami lakukan akan meningkatkan keunggulan kompetitif kami yang pada akhirnya meningkatkan loyalitas nasabah Bank Muamalat,” kata dia di Jakarta Kamis 20 Agustus 2015.

Direktur Ritel Banking Bank Muamalat Adrian A. Gunadi mengatakan terdapat berbagai pilihan jumlah uang pertanggungan dan asuransi tambahan (rider) untuk produk tersebut.

“Nasabah juga akan mendapat fleksibilitas dalam memilih dana investasi yang sesuai rencana investasi jangka panjang dan profil risiko mereka, yang terpenting adalah semua dana investasi yang tersedia dikelola secara profesional dengan berlandaskan prinsip-prinsip syariah,” kata Adrian.

Sementara itu Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia Chris Bendl mengatakan yakin kerja sama dengan Bank Muamalat akan menuai kesuksesan karena jaringan Muamalat lebih dari 450 kantor cabang dan basis pelanggan lebih dari 4 juta nasabah ritel. (*)

@ria_martati

Related Posts

News Update

Top News