Bank Mega Syariah Luncurkan Kartu Co-Branding KidCity

Bank Mega Syariah Luncurkan Kartu Co-Branding KidCity

Jakarta – Bank Mega Syariah (BMS) kembali menjalin sinergi dengan CT Corp melalui peluncuran Kartu Co-Branding KidCity.

Peluncuran Kartu Co-Branding ini dilakukan serentak di lima cabang KidCity yaitu di KidCity Cilandak KKO, KidCity Cempaka Putih, KidCity Depok, KidCity Bogor Yasmin dan KidCity Graha Bintaro.

Kegiatan peluncuran ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Mega Syariah (BMS) Emmy Haryanti, Retail Funding & Business Development Division Head Herbudi Prabawani, sedangkan dari KidCity dihadiri oleh Financial Director Kunarso dan Narita Eliani selaku GM Business & Operations.

Kartu Co-Branding ini merupakan lanjutan Program Diskon Kartu Debit Bank Mega Syariah yang diluncurkan tahun lalu. Dengan menggunakan kartu co-branding ini nasabah dapat menikmati bonus top up saldo permainan hingga 50%. Selain itu nasabah juga dapat menikmati berbagai macam diskon di merchant-merchant ternama milik CT Corp, diantaranya Transmart Carrefour, Metro, Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin & Robbins, Trans Studio dan Trans Studio Mini.

Baca juga: Merawat Haji Mabrur Ala Bank Mega Syariah

“Program diskon ini merupakan komitmen dari BMS untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabahnya, sekaligus menunjukkan produk perbankan syariah tidak kalah menarik dengan produk perbankan konvensional. Tidak hanya di KidCity, nasabah juga dapat menikmati diskon 5% di Transmart Carrefour, Metro Departement Store, Index Living Mall. Diskon lebih besar sebesar 10% juga akan didapatkan pengguna kartu debit BMS apabila bertransaksi di Coffee Bean & Tea Leaf, Wendy’s, Baskin Robbins dan Trans Studio,” ujar Emmy, kepada wartawan, belum lama ini, di Bintaro, Tangerang selatan, Banten.

Dia juga mengungkapkan program ini diharapkan dapat menarik minat masyarakat sehingga dapat meningkatkan akuisisi bisnis di segmen retail.

“Dengan berbagai macam benefit yang kami berikan, kami berharap masyarakat tertarik untuk menggunakan Kartu Co-Branding ini sebagai cara baru bertransaksi yang lebih aman dan tentunya dapat menjadi solusi berhemat untuk berbagai macam kebutuhan dengan diskon yang kami berikan,” lanjut Emmy.

Desain kartu dengan nuansa arena bermain KidCity yang meriah juga diharapkan dapat menarik minat generasi milenial untuk memiliki kartu ini.

“Kami berusaha menarik minat generasi milenial dengan desain kartu yang lebih ceria sesuai dengan karakter mereka yang haus akan hiburan dan bergaul,” ujar Herbudi. (*)

Related Posts

News Update

Top News