Bank Mega Lanjutkan Program Mega Super Vaganza

Bank Mega Lanjutkan Program Mega Super Vaganza

Jakarta — PT Bank Mega Tbk kembali melanjutkan Program Mega Super Vaganza, yang kali ini diberi nama Mega Super Vaganza Gemilang Hadiah, dan berlangsung selama periode 5 November 2018 sampai dengan 5 April 2019. Program ini merupakan kelanjutan dari program sebelumnya, dan merupakan  program tabungan berhadiah dari Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi.

“Untuk terus mengkampanyekan gerakan menabung di masyarakat dan memberikan apriasiasi bagi nasabah loyal Bank Mega, kami tetap melanjutkan Program Mega Super Vaganza agar masyarakat semakin terbiasa menabung dan mampu mengelola keuangannya secara cermat dan menguntungkan,” tutur Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/11).

Direktur Funding & Sales Distribution Diza Larentie menambahkan, perseroan berharap agar nasabah Bank Mega pemilik rekening Mega Dana dan Mega Maxi dapat lebih memanfaatkan transaksi perbankan melalui e channel minimal 5 kali dalam sebulan. Dengan menggunakan perangkat elektronik seperti laptop, handphone dan ATM, nasabah akan mendapatkan 1 poin tambahan dan berlaku kelipatan.

“Dengan mendorong nasabah melakukan transaksi keuangan melalui e channel, maka Bank Mega Mega turut serta secara aktif mensosialisakan program OJK mewujudkan cashless society sehingga transaksi perbankan berlangsung lebih menyenangkan, praktis, murah, cepat, aman dan dapat digunakan dimana saja,” jelas Diza.

Jenis hadiahnya beragam, ada hadiah pasti sepanjang masa berupa voucher belanja di perusahaan ritel di lingkungan CT Corp dan juga ada hadiah undian yang sangat bernilai untuk nasabah yang beruntung berupa Motor Honda Beat sebanyak 50 unit, Mobil Mitsubishi Xpander sebanyak 5 unit dan uang tunai senilai Rp1 miliar untuk 1 orang pemenang yang akan diundi pada akhir periode program secara serentak.

Tabungan Mega Dana dan Mega Maxi merupakan tabungan yang menawarkan banyak fitur untuk kemudahan bertransaksi. Khusus Mega Maxi tabungan ini lebih diperuntukkan bagi nasabah pebisnis karena produk ini menawarkan fitur pencatatan detail transaksi di buku tabungan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.