Bank Mega Intellectual Series Hadirkan Peraih Nobel Ekonomi

Bank Mega Intellectual Series Hadirkan Peraih Nobel Ekonomi

Jakarta–PT Bank Mega Tbk menggelar acara Bank Mega Intellectual Series, yang kali ini mengangkat tema “The Prospect for Global Financial Stability“.

Dalam event ini, perseroan menghadirkan pembicara Prof Robert Fry Engle III, peraih penghargaan Nobel di bidang ekonomi. Selain itu, turut hadir adalah Chairul Tanjung, Chairman CT Corp. Acara ini diklaim perseroan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh stakeholders.

“Acara ini kami harapkan menjadi sebuah pengalaman berharga, khususnya bagi nasabah kami karena secara langsung melihat paparan Prof Robert Fry Engle III,” ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega di Jakarta, Selasa, 21 Februari 2017.

Bank Mega Intellectual Series merupakan event yang digelar secara berkesinambungan dari Bank Mega, dengan mengundang narasumber berkompeten di bidangnya dari berbagai kajian ilmu. Acara ini diharapkan bisa menjadi sumber pengetahuan dan inspirasi bagi masyarakat.

Rober Fry Engle III sendiri merupakan peraih nobel bidang ekonomi pada tahun 2003 dan anggota dari National Academy of Science dan Dewan penasehat dari The International Peace Fondation.

Menurutnya, kondisi perekonomian global masih kurang stabil ditambah dengan kebijakam kebijakan dari Amerika Serikat. “Kondisi politik di AS kala pemilu presiden memberikan dampak besar bagi perekonomian dunia,” tukasnya.

Robert juga menyebut, bahwa pasar modal Indonesia cukup volatile, karena dipengaruhi oleh kondisi eksternal yang terjadi di dunia internasional. (*) Suheriadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.