Bank Mega Fasilitasi Andalan Finance Kredit Rp500 Miliar

Bank Mega Fasilitasi Andalan Finance Kredit Rp500 Miliar

Jakarta–PT Bank Mega Tbk dan PT Andalan Finance Indonesia (Andalan Finance) melakukan penandatanganan pemberian fasilitas kredit Fixed Loan sebesar Rp500 miliar.

Dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Mega Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017, penandatanganan pemberian fasilitas kredit tersebut dilakukan oleh Direktur Kredit Bank Mega, Madi Darmadi Lazuardi dan Direktur Utama Andalan Finance, Frans F. Rundengan. Prosesi ini turut disaksikan oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib, Komisaris Utama Andalan Finance Sebastianus H. Budi, Direktur Andalan Finance Lianawaty dan Chief of Financial Institution Relationship Andalan Finance Franklin Paul Nelwan.

Kostaman Thayib mengatakan, bahwa kerja sama ini sejalan dengan strategi Bank Mega untuk fokus menyalurkan pembiayaan pada bidang atau perusahaan dengan reputasi yang baik dan memberikan manfaat yang besar di masyarakat.

“Kerja sama kredit ini merupakan komitmen Bank Mega untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan di berbagai bidang dan sekaligus menjalankan strategi Bank Mega untuk fokus di segmen kredit korporasi, komersial dan pembiayaan perusahaan multifinance,” jelas Kostaman Thayib di sela acara. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News