Bank Mayora Perluas Ekspansi ke Kawasan Indonesia Timur

Bank Mayora Perluas Ekspansi ke Kawasan Indonesia Timur

Jakarta–PT Bank Mayora berniat memerluas ekspansi bisnis ke kawasan Indonesia timur dengan membuka kantor cabang di kota Ambon, Maluku. Maluku sendiri dinilai memiliki potensi besar dengan pertumbuhan ekonomi daerah sebesar 5 persen dalam lima tahun terakhir.

“Pembukaan kantor cabang ini tentunya kita arahkan untuk menjangkau nasabah lebih dekat khususnya maluku,” ujar Irfanto Oeij, Direktur Utama Bank Mayora di Jakarta, Kamis, 2 Maret 2017.

Menurutnya, pemilihan Ambon sendiri lebih dikarenakan potensi kota Ambon yang sangat berkembang. Tercatat dalam lima tahun terakhir rata-rata tumbuh sebesar 5 persen, dengan komoditas utama hasil laut dan holtikultura.

Pengembangan kantor cabang ini juga merupakan upaya Bank Mayora untuk dapat mengembangkan strategi value chain perseroan. Dengan adanya kantor cabang di kota Ambon diharapkan dapat mendukung peningkatan usaha dan kebutuhan perbankan bagi masyarakat di kota Ambon.

Kantor tersebut bertempat di Jl. AY Patty No. 85 Kecamatan Sirimau Maluku, kantor cabang ini merupakan kantor cabang pertama perseroan di wilayah Indonesia timur. tepatnya di provinsi Maluku.  (*) Suheriadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.