Bank Kesejahteraan Luncurkan SMS Banking

Bank Kesejahteraan Luncurkan SMS Banking

Jakarta– Bank Kesejahteraan Ekonomi (bank Kesejahteraan) terus mengembangkan produk dan layanan pada nasabah. Hari ini, Bank Kesejahteraan meluncurkan layanan terbaru berbasis electronic channel yaitu SMS Banking.

Direktur Utama Bank Kesejahteraan, Sasmaya Tuhuleley mengatakan, Bank Kesejahteraan telah mengembangkan produk SMS Banking ke tahap yang lebih baik dan memudahkan nasabah untuk menggunakan layanan pesan singkat dalam memenuhi kebutuhan transaksi seperti transfer dana, isi ulang pulsa, bayar listrik, telepon, membeli token listrik, info saldo, membayar tagihan internet, tv berbayar, pembayaran tiket pesawat, tiket kereta api dan lain-lain.

“SMS Banking Bank Kesejahteraan memiliki fitur yang lebih lengkap serta lebih mengerti kebutuhan para nasabah sehingba dapat mempermudah aktfiitas transaksi perbankan mereka,” kata Sasmaya di Jakarta, Selasa 17 November 2015.

Dia mengatakan, Bank Kesejahteraan memang akan fokus pada pengembangan sistem IT untuk mendukung operasional bank agar lebih efisien. Ia menyebut BKE tak perlu berinvestasi mahal dalam memberikan layanan SMS banking tersebut. Pasalnya, Bank Kesejahteraan menggandeng miyra provider dan berbagi fee dengan mitranya tersebut.(*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.