Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking Bisnis

Bank Index Luncurkan Layanan Internet Banking Bisnis

Jakarta – PT Bank Index meluncurkan layanan Internet Banking (e-banking) yang di khususkan untuk para pengusaha dan pebisnis guna melakukan transaksi dan menunjang kelancaran bisnis nasabahnya. Langkah ini dilakukan untuk menghadapi tantangan perbankan di tengah perkembangan digital.

Era digital membawa banyak perubahan pada kehidupan sehari-hari, beberapa waktu yang lalu mungkin tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan untuk melakukan kegiatan transaksi perbankan melalui media sekecil smartphone atau laptop dan dapat dilakukan dimana saja tanpa perlu mendatangi kantor bank.

Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim dalam keterangannya di Jakarta, Rabu, 27 November 2019 mengatakan, pesatnya perkembangan digital tentunya menjadi tantangan baru bagi perbankan, apalagi jika akan menggarap pasar kelas pengusaha, yang tentunya memiliki banyak aktivitas, namun tetap harus dapat mengatur keuangannya.

“Faktor keamanan dan inovasi produk sangat menentukan para pengguna dalam pemilihan layanan perbankan berbasis online oleh para pengguna, oleh karena itu peluncuran ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabah kami,” ujar Gimin.

Menurut Gimin, Internet Banking Bisnis hadir dengan platform online, hingga dapat diakses dimana dan kapan saja, sehingga mudah, aman dan praktis untuk digunakan. “Selain itu layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah kami, seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa/voucher, pembayaran tagihan, dan lainnya,” ucapnya.

Dalam rangka peluncuran tersebut, pihak Bank Index juga memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratis token &  biaya transaksi. Para nasabah diberikan keleluasaan untuk dapat menentukan sendiri limit harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi.

“Semoga dengan dirilisnya Internet Banking Bisnis ini dapat memberikan manfaat dan kemudahaan bagi para Nasabah kami dalam melakukan seluruh transaksi bisnisnya,” papar Gimin.

Sementara itu, terkait dengan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini, kata dia, nasabah cukup mendatangi Kantor Cabang Bank Index asal tempat nasabah membuka rekening,  lalu nasabah mengisi formulir registrasi internet Banking Bisnis (IBB-01) yang keseluruhan prosesnya nanti akan dibantu oleh Costumer Service Kantor Cabang Bank Index.

Keuntungan layanan ini diantaranya adalah memudahkan nasabah untuk mengatur transaksi keuangan baik pribadi maupun perusahaan, dapat digunakan dimana saja dan kapan saja karena diakses menggunakan layanan internet, serta aman karena aplikasi IBB Bank Index telah dilengkapi dengan system keamanan guna melindungi setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabahnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News