Bank Ganesha Terbitkan Kartu Kredit Affinity

Bank Ganesha Terbitkan Kartu Kredit Affinity

Jakarta – PT Bank Ganesha Tbk menerbitkan Kartu Kredit Affinity dengan menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk dan PT Mastercard Indonesia. Produk ini menawarkan fitur, keuntungan dan nilai tambah bagi nasabah, melalui dua jenis kartu kredit yang akan diterbitkan, yaitu Bank Ganesha Platinum Card dan Bank Ganesha Gold Card.

“Bank Ganesha sangat antusias dan bangga dapat bekerja sama dengan CIMB Niaga untuk menerbitkan Bank Ganesha Platinum Card dan Gold Card, di mana langkah ini sesuai dengan visi kami menjadi Everyday Bank in 2020 bagi nasabah kami,” ujar Presiden Direktur Bank Ganesha Surjawaty Tatang, dalam siaran persnya, di Jakarta, Senin, 7 Agustus 2017.

Kedua produk kartu kredit ini merupakan salah satu wujud perseroan dalam memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi nasabah untuk dapat melakukan transaksi pembayaran sehari-hari dengan jaringan yang luas dan terintegrasi, baik di dalam maupun luar negeri, sekaligus memperkuat bisnis melalui peningkatan pangsa pasar dan pengembangan arus pendapatan non-pembiayaan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan juga menyambut baik kerja sama dengan Bank Ganesha dan Mastercard untuk penerbitan Kartu Kredit Affinity ini. Pihaknya terus melakukan inovasi pada produk dan layanannya, termasuk dalam mengembangkan akuisisi kartu kredit.

“Setelah sebelumnya bekerja sama dengan komunitas dan organisasi, kali ini kami bekerja sama dengan sesama Bank untuk pengembangan akuisisi tersebut,” ucapnya.

Peluncuran kartu kredit terbaru ini, kata dia, menjadi momen bagi perseroan untuk dapat meningkatkan pangsa pasar kartu kredit CIMB Niaga yang hingga 30 Juni 2017 telah mencapai 14,1 persen dan menempati posisi ketiga sebagai bank issuer kartu kredit terbesar di Indonesia.

Bank Ganesha Platinum Card dan Gold Card memiliki banyak fitur dan keuntungan. Pertama, pemegang kartu akan dapat menikmati kebebasan bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidupnya sesuai dengan tagline Reward for Life, di mana mereka dapat memperoleh program loyalty Poin Xtra yang dapat ditukarkan dengan variatif barang dan jasa, seperti pembayaran tagihan Kartu Kredit, voucher belanja, dan lain sebagainya.

Khusus untuk Bank Ganesha Platinum Card dapat ditukarkan juga dengan akses masuk airport lounges dan mileage. Kedua, kartu kredit ini memberikan gratis iuran tahunan bagi para penggunanya. Ketiga, pemegang kartu akan mendapatkan nilai tukar mata uang asing yang kompetitif untuk segala transaksi dengan mata uang asing melalui jaringan MasterCard. Terakhir, fasilitas cicilan dengan bunga ringan untuk transaksi ritel minimum Rp500.000 hingga 12 bulan.

Division President, Indonesia, Malaysia & Brunei, Mastercard, Safdar Khan menambahkan, sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan jaringan pembayaran global, pihaknya selalu mendukung setiap langkah inovatif yang dilakukan oleh para mitranya, khususnya dalam mengembangkan bisnis pembayaran non-tunai, termasuk kartu kredit, seperti yang dilakukan oleh Bank Ganesha dan CIMB Niaga.

“Peluncuran kartu kredit Bank Ganesha Platinum dan Gold sebagai kartu kredit Affinity ini juga merupakan upaya kami bersama untuk terus memperluas akses kemudahan transaksi non-tunai yang lebih aman dan efisien yang dapat dinikmati oleh masyarakat di Indonesia, khususnya para nasabah Bank Ganesha,” paparnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.