Bank Banten Lanjutkan Penyaluran Jamsosratu Tahap I Senilai Rp33,13 Miliar

Bank Banten Lanjutkan Penyaluran Jamsosratu Tahap I Senilai Rp33,13 Miliar

Serang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Banten.

Salah satunya dengan kembali melanjutkan penyaluran Bantuan Sosial Secara Non Tunai Jaminan Sosial Rakyat Banten Bersatu Periode Tahun 2019 tahap I bersama Dinas Sosial Provinsi Banten, di Serang (30/4).

Pada periode 2019, BSNT Jamsosratu akan diserahkan kepada 18.932 penerima manfaat, dengan total dana Rp33,13 Miliar

“Jika kemarin sudah dilangsungkan acara penyaluran Jamsosratu Tahap I kepada 1.000 orang penerima untuk masyarakat Kota Cilegon. Hari ini dilanjutkan kembali penyaluran Jamsosratu kepada masyarakat Kota Serang sebanyak 700 orang dan 300 orang penerima manfaat yang berasal dari Kab. Serang,” jelas Direktur Bank Banten Kemal Idris.

Penyerahan Jamsosratu dilakukan secara non-tunai, masing-masing penerima manfaat akan mendapatkan Kartu Multiguna Provinsi Banten yang dilengkapi dengan logo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) sehingga dapat memberikan kemudahan di segala transaksi untuk penggunanya. Hal ini guna terus menggalakan program transaksi nontunai atau cashless society dalam setiap transaksi pembayaran di kalangan masyarakat Banten.

Guna menambah kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam menikmati layanan perbankan, Bank Banten terus mengembangkan sistem dalam kaitannya dengan pembayaran non-tunai.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah Banten, kami ingin terus berkontribusi dalam meningkatkan memakmurkan dan kesejahteraan masyarakat Banten. Dengan ditunjuknya Bank Banten sebagai bank penyalur Jamsosratu, diharapkan kehadiran kami bisa semakin dirasakan oleh masyarakat Banten.” Tutup Kemal. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.