AXIS Sediakan Voucher AIGO 

AXIS Sediakan Voucher AIGO 

Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL) melalui produk layanan AXIS, menghadirkan Voucher AIGO (AXIS Internet On The Go), yaitu voucher internet dengan penawaran spesial setiap hari yang bisa didapatkan di toko pulsa sejak 17 Agustus 2017.

“Banyak pengguna AXIS yang masih belum menggunakan Aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket, mereka merasa lebih nyaman untuk membeli starter pack baru karena bagi mereka itu lebih mudah dan irit. Berangkat dari insight inilah AXIS menghadirkan Voucher AIGO yang nantinya dapat di-inject dengan berbagai paket penawaran spesial sehingga untuk menikmatinya konsumen tidak perlu membelistarter pack pack baru dan tetap bisa membelinya melalui toko pulsa yang biasa mereka datangi,” kata Chief Marketing Officer XL, David Arcelus, di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2017.

David menambahkan, AXIS menyadari untuk membiasakan konsumen membeli melalu platform aplikasi maupun UMB tentu butuh waktu, terlebih lagi apabila pergi ke toko pulsa sudah menjadi kebiasaan.

Menurutnya, mekanisme pada voucher ini sebenarnya bukan hal baru dalam dunia telekomunikasi. Namun yang membedakan Voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten yang ada di dalamnya.

Alih-alih pulsa, AXIS menawarkan voucher paket internet dari 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu.

“Sebagai brand yang menyasar segmen anak muda, AXIS selalu mencoba untuk melakukan terobosan-terobosan yang diharapkan dapat menjawab berbagai kebutuhan mereka untuk tetap terkoneksi dengan sesamanya dan pada akhirnya menjadikan AXIS sebagai top of mind brand yang menyediakan layanan internet irit yang berkualitas. Untuk memastikan paket internet sudah dapat digunakan, pelanggan dapat melakukan pengecekan menu cek kuota melalui aplikasi AXISnet ataupun di UMB *889#,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News