AXA Mandiri Serahkan Klaim Rp1,86 Miliar

AXA Mandiri Serahkan Klaim Rp1,86 Miliar

Jakarta–PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), hari ini menyerahkan klaim sebesar Rp1,86 miliar kepada Hajar Rosliana di Kantor Bank Mandiri Regional VIII, Surabaya, Jawa Timur. Hajar Rosliana merupakan ahli waris dan istri dari Diyah Nugroho pemegang polis produk Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas.

Sesuai ketentuan, pemegang polis Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas berhak atas 100% Uang Pertanggungan plus Nilai Investasi yang terbentuk dan pengembalian seluruh premi yang telah dibayarkan ditambah dengan sisa premi yang seharusnya dibayarkan hingga masa asuransi, apabila Tertanggung meninggal dunia selama masa pertanggungan.

Director of Marketing & Operations AXA Mandiri Kartono mengatakan, bahwa pembayaran klaim kepada ahli waris nasabah merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah. Pembayaran klaim ini juga menjadi bagian dari komitmen AXA Mandiri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah, melalui penerapan nilai Customer Centricity yaitu menempatkan setiap nasabah sebagai fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan.

“Setiap produk AXA Mandiri telah didesain dan dikelola untuk memberikan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan bagi seluruh pemegang polis. Pembayaran klaim sebesar Rp 1,86 miliar ini merupakan bukti konsistensi AXA Mandiri untuk selalu hadir di setiap tahap kehidupan nasabah. Kami juga ingin memastikan bahwa hak setiap nasabah selalu menjadi prioritas perusahaan,” jelas Kartono dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat, 11 Maret 2016.

Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas merupakan salah satu produk asuransi jiwa yang disertai dengan investasi (Unit Link) yang dipasarkan melalui seluruh cabang Bank Mandiri. Produk unggulan AXA Mandiri ini telah menjadi referensi utama para nasabah dalam membantu merencanakan keuangan dan menyiapkan dana pendidikan bagi anak-anak mereka.

Menurut Kartono, produk Mandiri Sejahtera Cerdas dapat menjadi solusi bagi para orangtua maupun masyarakat umum untuk mempersiapkan biaya pendidikan anak yang semakin tinggi. Dengan perencanaan keuangan yang lebih baik, setiap orangtua dapat memastikan bahwa pendidikan anak-anak akan terjamin dan tetap berkualitas, hingga ke jenjang yang tertinggi.

“Produk Mandiri Sejahtera Cerdas merupakan investasi terbaik bagi orangtua, karena tiada investasi yang lebih bernilai daripada pendidikan untuk anak-anak kita. AXA Mandiri ingin menjadi bagian penting dari kemajuan bangsa ini melalui penyediaan produk yang bisa memastikan bahwa biaya pendidikan anak-anak akan tetap terjamin dalam kondisi apa pun,” katanya.

Untuk mendukung upaya pemerintah meningkatkan penetrasi asuransi di masyarakat, Kartono menambahkan, AXA Mandiri terus mengembangkan produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Dengan didukung oleh tim manajemen yang solid dan memiliki rekam jejak panjang di industri asuransi jiwa, AXA Mandiri telah menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang menjadi referensi bagi jutaan nasabah di Indonesia.

“Kebutuhan terhadap asuransi jiwa akan terus meningkat sejalan dengan bertambahnya pemahaman dan meningkatnya risiko hidup. AXA Mandiri memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah untuk menjadikan asuransi jiwa sebagai bagian penting kehidupan masyarakat Indonesia,” tambahnya. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

129 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.