AXA Mandiri Luncurkan Mandiri Elite Plan

AXA Mandiri Luncurkan Mandiri Elite Plan

Jakarta–PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali meluncurkan produk asuransi proteksi sekaligus investasi yang diklaim dapat menjadi warisan terbaik bagi keluarga.

Mandiri Elite Plan, produk asuransi unit link yang me-cover perlindungan jiwa hingga 100 tahun dengan fitur loyalty bonus 10-15% dari total premi dan biaya akuisisi bersaing. Produk tersebut khusus dipasarkan untuk nasabah prioritas Bank Mandiri.

“Keunggulannya uang pertanggungan yang maksimal hingga 50 kali premi dasar,” kata Director of In Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati dalam acara peluncuran Mandiri Elite Plan, di Jakarta, Kamis, 26 Mei 2016.

Selain itu, menurutnya, biaya akuisisi hanya 50% dari premi dasar pada tahun pertama, loyalty bonus 10-15% dari total premi (premi dasar dan premi regular top up mulai tahun kelima hingga tahun ke 8). Adapun usia masuk tertanggung yakni mulai usia 15 hari sampai 60 tahun dengan perlindungan hingga usia 100 tahun. Mandiri Elite Plan juga memiliki beragam pilihan asuransi tambahan dari kesehatan, kecelakaan, dan penyakit kritis.

Sementara itu President Director AXA Mandiri Jean Philippe Vandenschrick mengatakan, peluncuran Mandiri Elite Plan memberikan jawaban atas fenomena yang timbul di masyarakat saat ini, yaitu bahwa 80% eksekutif terancam miskin di hari tuanya akibat gaya hidup yang konsumtif dan investasi yang kacau.

Sementara fenomena yang sama juga ditemukan pada kehidupan para atlet dan artis yang pernah berjaya. Setelah kejayaannya berakhir, banyak kehidupan para pesohor tersebut yang ikut terjun bebas akibat pengelolaan keuangan yang tidak tepat dan gaya hidup mewah yang konsumtif.

“Kami juga menemukan sejumlah fakta yaitu banyak keluarga terpecah akibat persoalan keuangan setelah orangtuanya meninggal, dengan Mandiri Elite Plan kami ingin membantu masalah keuangan tersebut tidak terjadi pada nasabah AXA Mandiri,” kata Jean Philippe. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.