AXA Financial Indonesia Bidik Pertumbuhan Bisnis Double Digit

AXA Financial Indonesia Bidik Pertumbuhan Bisnis Double Digit

Jakarta — PT AXA Financial Indonesia (AXA Financial Indonesia) optimis memandang bisnis pada tahun 2019 ini. Bahkan pihaknya mengincar target pertumbuhan bisnis hingga double digit.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur AXA Financial Indonesia Cicilia Nina seusai menghadiri acara peluncuran program Wakaf Mudah bersama AXA di Restoran Al-Jazeera Jakarta. Cicilia juga berharap, dengan program yang baru diluncurkan bersama Majelis Ulama Indonesia tersebut juga semakin berdampak positif terhadap bisnisnya.

“Secara spesifik saya sampaikan dengan adanya syariah aktifiatas agen meningkat dan jumlah premi meningkat dan secara target untuk tahun ini growth double digit,” kata Cicilia di Jakarta, Selasa, 7 Mei 2019.

Tak hanya itu, Cicila menyebut, secara year to date hingaa saat ini jumlah nasabah atau pemegang polis AXA Financial telah mencapai 10.000 nasabah. Dirinya berharap angka ersebut masih dapat terus bertambah seiring kerjasama yang dilakukan antara AXA Financial dan MUI tersebut.

AXA Financial Indonesia didukung oleh dua produk Syariah, Maestro Syariah dan Cerdas Amanah Syariah. Produk ini menawarkan perlindungan jangka panjang dan dilengkapi dengan fitur wakaf, produk tersebut turut memberikan kemudahan bagi nasabah untuk menyempurnakan ibadah nasabah melalui wakaf.

Lebih lanjut, Program “Wakaf Mudah Bersama AXA” juga diharapkan dapat memperluas minat nasabah tidak hanya dari kelompok Muslim namun juga dari non-Muslim, mengingat semangat dari produk Syariah yang adalah gotong royong. (*)

Related Posts

News Update

Top News