Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Nasabah Korban Gempa Lombok

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim Nasabah Korban Gempa Lombok

Jakarta – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) membuktikan komitmen pelayanan terbaik melalui pembayaran klaim akibat Bencana Gempa Bumi yang terjadi pada hari Minggu (5/8) dan Senin (6/8) lalu di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan atas kerugian yang dialami, Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment yang dilakukan pada tanggal 09 Agustus 2018, 4 hari setelah kejadian Gempa Bumi yang mengguncang Lombok terjadi.

Asuransi Sinar Mas melakukan interim payment kepada Ibu Khaerani, yang rumahnya di kawasan Senggigi mengalami kerusakan akibat gempa.

Komitmen kecepatan dalam melakukan pembayaran klaim menjadi yang utama bagi PT Asuransi Sinar Mas dalam memberikan pelayanan untuk para nasabah.

Baca juga: Asuransi Sinar Mas Gelar Agency Gathering

Interim payment dilakukan dengan tujuan agar nasabah dapat segera melakukan pemulihan agar kehidupan serta usaha dapat berjalan kembali. Selanjutnya pembayaran final akan dilakukan setelah seluruh dokumen dilengkapi.

“Hingga saat ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima 8 laporan klaim akibat gempa Lombok terdiri dari 5 laporan di wilayah Mataram dan 3 di wilayah Denpasar, ” jelas Sahat Jefri M. Sihaloho Pimpinan Regional 4 Asuransi Sinar Mas saat penyerahan klaim di Jakarta, Kamis, 9 Agustus 2018.

PT Asuransi Sinar Mas merupakan salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri/aset baik individu, keluarga maupun perusahaan antara lain asuransi kesehatan (simas sehat platinum, simas sehat executive, simas sehat gold, simas sehat income, dan simas sehat corporate), asuransi kendaraan (simas mobil exclusive), asuransi property all risks dan industrial all risks, asuransi pengangkutan simas marine cargo, berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, simas sehat mikro, simas siswa mikro dan produk asuransi lainnya.

Sejak tanggal 06 Agustus 2018, Operasional kantor PT Asuransi Sinar Mas Cabang Mataram,yang sebelumnya berlokasi di Kantor Cabang  Bank Sinarmas , Jl. Pejanggik No.24 Mataram. Dialihkan ke alamat Kantor Cabang Pembantu Bank Sinarmas, Jl. Sandubaya, Komplek Pertokoan Bertasi Blok A1 Sweta, Sandubaya Mataram. (*)

Related Posts

News Update

Top News