Asuransi Cakrawala Proteksi Rambah Sulawesi

Asuransi Cakrawala Proteksi Rambah Sulawesi

Asuransi Cakrawala Proteksi meresmikan cabang kesebelasnya di Makassar. Ria Martati

Jakarta–Setelah meresmikan 10 cabang lainnya yang tersebar di Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, kali ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia melebarkan sayapnya di Sulawesi, khususnya di kota Makassar.

Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meresmikan cabang ke sebelasnya sekaligus cabang pertama di Pulau Sulawesi, yakni di kota Makassar ini pada  tanggal 17 September 2015.

Cabang yang berlokasi di Jln. Gunung Latimojong no. 09 C ini dipimpin oleh Bp. Ifan Rosandy Haris. Pengalamannya di dunia asuransi sejak tahun 1996 silam, membuat beliau menjadi pilihan tepat untuk menjadi Kepala Cabang Makassar.

Dalam waktu dekat Asuransi Cakrawala juga akan kembali melebarkan sayapnya melalui peresmian cabang-cabang barunya, seperti Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, dan Cilegon. Hingga saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah mengantongi izin produk sebanyak 28 izin untuk berbagai jenis lini asuransi.

Produk-produk asuransi perseroan seperti kendaraan bermotor, pengangkutan, kebakaran, property, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, asuransi mikro, neon sign, dan aviation. Selain itu, saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan multifinance dan bank terkemuka di Indonesia, baik bank swasta maupun BUMN.

“Hal ini membuktikan Asuransi Cakrawla Proteksi Indonesia dapat menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terpercaya di Indonesia,” kata Wakil Presiden Direktur Asuransi Cakrawala Proteksi Nicolaus Prawiro dalam keterangan resminya di Jakarta 18 September 2015. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.