Asuransi Cakrawala Buka Kantor di Pekanbaru

Asuransi Cakrawala Buka Kantor di Pekanbaru

Jakarta – PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia terus mendekatkan diri kepada nasabahnya dengan membuka kantor cabangnya di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini bertujuan untuk dapat menjangkau seluruh nasabahnya secara optimal.

Pada penghujung 2016 kali ini PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meresmikan kantor keempatnya di Sumatera yakni kantor Pekanbaru, yang berdomisili di Komplek Mega Asri Green Office, Jalan Arifin Ahmad Tangkerang Tengah, Pekanbaru.

“Setelah melakukan peresmian kantor cabangnya di Jambi pada bulan Oktober lalu, PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia meresmikan kantor Pekanbaru, sehingga secara nasional Asuransi Cakrawala telah memiliki 21 kantor,” ujar Vice President Director, Asuransi Cakrawala ProteksiĀ  Indonesia, Nicolaus Prawiro, dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu, 7 Desember 2016.

Kantor Pekanbaru ini, resmi beroperasi pada 7 Desember 2016 dan dipimpin oleh Roland Hutapea. Dengan diresmikannya kantor terbaru ini, perusahaan diharapkan mampu menjangkau nasabah di daerah Pekanbaru, sehingga dapat memberikan pelayanan secara optimal terhadap nasabah di Pekanbaru.

Hingga saat ini, perusahaan telah menjalin kerjasama dengan bank swasta maupun BUMN di Indonesia dan juga perusahaan multifinance. Selain itu, asuransi Cakrawala juga telah mengantongi 28 izin produk yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.