Asuransi Cakrawala Gesit Berekspansi

Asuransi Cakrawala Gesit Berekspansi

Asuransi Cakrawala  kembali meresmikan kantor cabang baru di Bandung. Ria Martati.

Jakarta- PT Asuransi Cakrawala Proteksi  Indonesia (Asuransi Cakrawala) semakin menunjukkan eksistensinya di dunia asuransi umum. Hal itu dibuktikan dengan peresmian cabang-cabang yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Kali ini Asuransi Cakrawala akan kembali mengadakan peresmian kantor cabang teranyarnya yang berada di Bandung.

Cabang Bandung ini akan diresmikan pada tanggal 10 September 2015. Kantor yang berlokasi di jalan Lengkong Kecil No. 49B – Bandung ini dipimpin oleh  Andar Amrullah, kepala Cabang Bandung. Amrullah sendiri sudah berpengalaman di dunia asuransi umum selama lebih dari 15 tahun. Cabang Bandung ini merupakan cabang ke sepuluh bagi Asuransi Cakrawala Proteksi, dimana 9 cabang lainnya telah diresmikan mulai dari Juni hingga awal September 2015 yang lalu.

Nicolaus Prawiro, Vice President Director Asuransi Cakrawala Proteksi mengatakan, dalam waktu dekat Asuransi Cakrawala juga akan kembali melebarkan sayapnya dengan peresmian cabang-cabang baru di berbagai kota.” Kami akan buka di  Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Denpasar, dan Cilegon,” ujar Nico dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Kamis 10 September 2015.

Hingga saat ini Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia telah mengantongi 28 izin produk untuk berbagai jenis lini asuransi, seperti kendaraan bermotor, pengangkutan, kebakaran, properti, kecelakaan diri, rekayasa, tanggung gugat, asuransi uang, asuransi mikro, neon sign, dan aviation.

Leave a Reply

Your email address will not be published.