Asuransi Astra Kembali Luncurkan gomitra.com

Asuransi Astra Kembali Luncurkan gomitra.com

Jakarta–Memperingati satu dekade program Mitra Garda Oto, Asuransi Astra meluncurkan kembali situs gomitra.com. Program Mitra Garda Oto adalah jaringan distribusi pemasaran asuransi mobil Garda Oto dari Asuransi Astra yang telah dikembangkan sejak tahun 2006.

Peluncuran ulang situs gomitra.com ini adalah bagian dari inovasi Asuransi Astra dalam menghadapai tantangan zaman yang semakin mengarah ke era digital. Santosa, CEO Asuransi Astra mengatakan digitalisasi semua layanan, termasuk untuk Mitra Garda Oto, diharapkan akan menempatkan Garda Oto tetap sebagai asuransi mobil yang terdepan dan terinovatif.

“Ini adalah salah satu bukti komitmen inovasi tanpa henti kami untuk mewujudkan visi ‘Peace of Mind’ sekaligus apresiasi kepada para Mitra Garda Oto. Peremajaan situs gomitra.com dengan semua fiturnya merupakan jawaban kami untuk beradaptasi menghadapi era digital, Mobile Technology,” kata Santosa, CEO Asuransi Astra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2016.

Situs baru gomitra.com ini telah didesain ulang dengan tampilan yang lebih modern, dinamis, dan tambahan fitur-fitur baru untuk memudahkan para penggunanya secara responsif mengadopsi teknologi komputasi bergerak (mobile friendly). Situs ini dapat diakses tidak saja oleh para Mitra Garda Oto namun juga oleh kalangan umum guna mendapatkan informasi seputar aktivitas maupun sistem Program Mitra Garda Oto itu sendiri.

Peluncuran kembali situs gomitra.com dilangsungkan bersamaan dengan acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016 di Kuningan City, Jakarta, pada Rabu 13 Januari 2016. Selain peluncuran ulang situs gomitra.com yang baru, dalam acara Victory Parade Mitra Garda Oto 2016 juga diumumkan Agent of The Decade di samping penghargaan lainnya seperti Club of Fame, Club of Personal Challenge, dan International Top Circle. Sebanyak 64 orang berhasil meraih penghargaan Club of Fame, 24 orang meraih penghargaan Club of Personal Challenge, dan 20 orang Mitra berhasil meraih predikat International Top Circle dan mendapatkan penghargaan perjalanan wisata ke Jepang. (*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News