Asuransi Astra Beri Perlindungan Guru SDN 245 Surabaya Rp1 Miliar

Asuransi Astra Beri Perlindungan Guru SDN 245 Surabaya Rp1 Miliar

Surabaya – PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) memberikan perlindungan atas biaya pendidikan anak tenaga pengajar SDN Keputih 245 Surabaya, dengan nilai pertanggungan hingga Rp1 miliar.

Asuransi tersebut diserahkan langsung oleh Chief Marketing Officer, Gunawan Salim, kepada Kepsek SD Keputih 245 Surabaya Drs. Puryanto.

“Kita harapkan kelak dari sekolah ini muncul pemimpin yang punya pemikiran baru dan berguna buat bangsa dan negara,” kata Gunawan di Surabaya, Rabu, 7 November 2018.

Asuransi Astra sendiri terus menggelar rangkaian kegiatan kampanye sosial “PijarIlmu” di berbagai sekolah di Indonesia.

Rangkaian kegiatan, berupa pemberian pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan kepada tenaga pendidik, kelas inspirasi untuk anak didik, dan revitalisasi perpustakaan.

Baca juga: Kembangkan Inovasi Digital, Asuransi Astra Luncurkan Happyone.id

Kepsek SD Keputih 245 Surabaya, Puryanto sendiri mengungkapkan, bahwa pihaknya berterimakasih kepada pihak Asuransi Astra, yang selama ini ikut memberikan kontribusi besar kepada sekolah yang di pimpinnya.

Terakhir ujarnya, perpustakaan SD Keputih 245 Surabaya telah di rombak, sehingga menjadi nyaman buat anak-anak belajar.

“Kami berterimakasih kepada pihak Asuransi Astra yang selama ini ikut memberikan kontribusi terhadap sekolah kami,” jelasnya.

Kampanye sosial peduli pendidikan yang digunakan Asuransi Astra sendiri sebagai sarana untuk dapat memberikan peace of mind kepada orang-orang di sekitarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.