Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliar

Astra Resmikan Astra Biz Center BSD City Senilai Rp777 Miliar

Tangerang – PT Astra International Tbk (Astra) meresmikan Astra Biz Center kedua di BSD Tangerang. Pembangunan Astra Biz Center ini di Tangerang ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dalam melayani konsumen di wilayah Tangerang, BSD, Bintaro dan sekitarnya.

Astra Biz Center merupakan kompleks terpadu dan terintegrasi berkonsep one stop service yang dibangun sebagai pusat layanan dari beberapa perusahaan Grup Astra untuk memberi kemudahan bagi pelanggan. Berbagai layanan di Astra Biz Center BSD City antara lain adalah, jual-beli, bengkel, pembiayaan, asuransi dan lainnya.

“Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberi kemudahan serta kenyamanan dalam berbelanja tanpa harus berpindah tempat. Setelah Bandung dan Tangerang, ke depan, kami akan melihat peluang dalam pembangunan Astra Biz Center ini, tapi tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center. Semua itu tergantung potensi tiap-tiap daerah,” tutur Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto saat meresmikan Astra Biz Center BSD, Tangerang, 14 Agustus 2017.

Ditemui di tempat yang sama saat peresmian, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap berharap dengan adanya Astra Biz Center BSD dapat memberikan masyarakat khususnya kota Tangerang dan sekitarnya.

“Mewakili pemerintah Kabupaten Tangerang, kami sangat gembira dapat turut meresmikan Astra Biz Center BSD City. Saat ini daerah BSD memiliki potensi pertumbuhan yang sangat pesat. Kami berharap dengan adanya Astra Biz Center, akan memberi manfaat lebih besar bagi pelanggan Astra dan juga masyarakat sekitar di wilayah Kabupaten Tangerang.” jelas Ahmed Zaki

Kawasan BSD dipilih sebagai lokasi Astra Biz Center karena dinilai memiliki perkembangan ekonomi dan sosial yang sangat cepat, sehingga memiliki potensi pasar besar. Diharapkan, lokasi Astra Biz Center akan menjadi pusat kota BSD di kemudian hari.

Dibangun dengan total nilai investasi Rp777,25 miliar, yang terdiri dari tanah dan bangunan sebesar Rp744 miliar dan tambahan Rp33,25 miliar dari pembangunan beberapa sales operation, Astra Biz Center BSD yang memiliki luas bangunan 31.753 m2 di atas tanah seluas 62.107 m2menyediakan berbagai produk dan jasa di bawah naungan Grup Astra.(*)

Related Posts

News Update

Top News