Astra Financial Incar Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2019

Astra Financial Incar Pembiayaan Rp1 Triliun di GIIAS 2019

Jakarta – Astra Financial  mentargetkan pembiayaan berkisar Rp1 triliun di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD City pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Project Director GIIAS 2019 Astra Financial, Gunawan Salim mengatakan, target tersebut tidak jauh berbeda dengan target GIIAS 2018 lalu. Hal tersebut juga dirasa realistis seiring dengan stagnannya penjualan kendaraan secara nasional.

“Tahun ini dibilang bagus juga enggak, jelek juga enggak jadi tetap total target kita Rp 1 triliun pembiayaan dengan target penerbitan 5 ribu aplikasi,” kata Gunawan yang juga Chief Marketing Officer (Retail Business) Asuransi Astra di Jakarta, Senin 15 Juli 2019.

Dirinya menambahkan, target tersebut disumbang dari tiga perusahaan pembiayaan yang masuk di Astra Financial diantaranya Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, dan Toyota Astra Financial (TAF).

Gunawan menambahkan, pada GIIAS tahun 2018 lalu pihaknya mampu membukukan pembiayaan sekitar Rp1 triliun. Hal tersebut terdiri dari GIIAS Jakarta 2018 sebesar Rp 845 miliar, GIIAS Makasar Rp50 miliar dan GIIAA Surabaya Rp105 miliar.

“Tahun lalu kita di Jakarta saja finansial yang kita lepas sebanyak Rp845 miliar atau 4.411 kredit baik motor dan mobil yang didanai FIFGroup, ACC dan TAF,” tambah Gunawan.

Sebagai informasi, Astra Financial didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yakni Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, FlFGroup, serta Astra Life kembali menawarkan berbagai program menarik sebagai sponsor utama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2019.

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, 18 – 28 Juli 2019. Astra Financial dengan mengangkat tema “Inspiring Financial Solution” akan kembali menghadirkan berbagai
program menarik kepada para pengunjung selama pameran berlangsung. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News