ASM Helat Agency Healthy Lifestyle Festival 2017

ASM Helat Agency Healthy Lifestyle Festival 2017

Jakarta–PT Asuransi Sinar Mas (ASM) menggelar Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 bagi para partner atau agen yang menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016. Agency Healthy Lifestyle Festival 2017 merupakan bagian Kampanye Hidup Sehat “Be Healthy with Asuransi Sinar Mas“.

Lewat event tersebut, perserpan mengajak para agen untuk bisa menjalankan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Karena kesehatan adalah investasi, yang menjadi modal utama dalam menjalankan aktivitas. Acara ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi kepada para agen yang berhasil menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016 “Capri Island, Zhang Jia Jie Hunan dan The Mulia, Mulia Hotel & Resort , Nusa Dua Bali”.

Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi M.M. Samosir, di Jakarta, Selasa, 7 Maret 2017 menjelaskan, agen pemenang diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, melakukan olahraga bersama, mengikuti demo memasak makanan sehat serta mengikuti health talk “Eat smart and stay healthy”.

“Tahun 2016 ini, ASM akan memberangkatkan 143 partner yang berhasil menjadi pemenang Agency Tour Contest 2016 ‘Capri Island, Zhang Jia Jie Hunan dan The Mulia, Mulia Hotel & Resort , Nusa Dua Bali’. Sebelum berangkat, seluruh pemenang diajak untuk mengetahui bagaimana pola hidup sehat. Harapan kami pola hidup sehat ini dapat diterapkan untuk pribadi dan juga ditularkan minimal kepada keluarga terdekat,” ujarnya.

Pada tahun 2016, premi Asuransi Sinar Mas yang dipasarkan melalui jalur Agency secara nasional berhasil membukukan premi brutto sebesar Rp232 miliar. Jumlah agen ASM saat ini tercatat sebanyak 21.893 partner di seluruh Indonesia dengan 1.132 agen ASM yang telah tersertifikasi. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News