Arus Mudik Lebaran Tingkatkan Transaksi Flazz 53%

Arus Mudik Lebaran Tingkatkan Transaksi Flazz 53%

Jakarta – Momentum libur lebaran terlihat meningkatkan bisnis uang elektronik perbankan seperti Flazz milik PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja bahkan menyebut, transaksi uang elektronik miliknya meningkat sebesar 53% pada momen arus mudik libur lebaran tahun ini.

“Yang mencolok transaksi Flazz card, seperti pengguna jalan tol, naik sampai 53%,” kata Jahja di Jakarta, Rabu 12 Juni 2019.

Menurutnya, tingginya tarif tiket pesawat terbang serta terbatasnya tiket kereta api membuat para pemudik memanfaatkan jalur darat dengan melewati jalan Toll.

Tak hanya itu, dengan telah diresmikannya beberapa ruas tol tambahan yang melengkapi akses pemudik, dinilai sebagai daya tambah untuk bisnis Flazz milikinya tersebut.

“Pengguna jasa jalan toll banyak dan adanya jalan tol baru dimanfaatkan penuh oleh karena itu Flazz meningkat,” tambah Jahja.

Selama mudik dan libur kemarin, nasabah dan masyarakat dapat menggunakan uang elektronik Flazz BCA dan promo di berbagai merchant kerja sama diantaranya pelayanan jalan Toll, food & beverages, bookstore, tempat rekreasi, dan lain sebagainya. (REZ)

Leave a Reply

Your email address will not be published.