Apresiasi Nasabah, Bank Mega Kasih 24 Paket Tur Camp Nou

Apresiasi Nasabah, Bank Mega Kasih 24 Paket Tur Camp Nou

Jakarta–Pascapeluncuran produk co-branding Mega Barca bulan Mei yang lalu, Bank Mega memberikan 24 paket wisata Ultimate Camp Nou, Barcelona Tour sebagai wujud apresiasi bagi para pemegang kartu Mega Barca, baik Kartu Kredit maupun Kartu Debit dari Tabungan Mega Perdana Barca.

Pada perjalanan wisata ini, para nasabah dan pemegang kartu kredit diberikan kesempatan untuk secara langsung menyaksikan pertandingan di Camp Nou stadium, Barcelona. Seluruh biaya perjalanan pulang pergi untuk menyaksikan pertandingan tersebut serta wisata akan ditanggung oleh Bank Mega.

Pemberian paket wisata Ultimate Camp Nou, Barcelona Tour ini diberikan langsung kepada enam pemegang kartu kredit Mega Barca dan 11 nasabah Tabungan Mega Barca yang memenuhi persyaratan tertentu dan sisanya melalui proses undian.

Untuk perjalanan pertama yang dijadwalkan akan berangkat pada September mendatang, proses undian dilakukan di Kantor Pusat Bank Mega oleh Dodit Wiweko Probojakti, Direktur Card & Personal Loan dan Diza Larentie, Direktur Funding & Network disaksikan oleh Kostaman Thayib, Direktur Utama PT Bank Mega Tbk. Pemenang undian terdiri dari enam pemengan kartu kredit dan satu nasabah Tabungan Mega Perdana Barca.

Bagi nasabah lainnya, peluang untuk mendapatkan ultimate trip ke Camp Nou, Barcelona masih ada kesempatan berikutnya yang akan diberikan pada season pertandingan berikutnya hingga empat tahun ke depan.

“Sejak diluncurkannya produk ini, antusiasme para penggemar FC Barcelona terhadap produk ini cukup positif. Hal ini tercermin dengan jumlah pemegang kartu (Cardholder) Mega Barca yang mencapai lebih dari 20 ribu dalam kurun waktu 3 bulan, serta meningkatnya portfolio tabungan Mega Perdana Barca sebesar 94%,“ ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis, 4 Agustus 2016.

Sementara itu Dodit Wiweko Probojakti, Direktur Card & Personal Loan menambahkan bahwa produk co-branding Mega Barca ini diyakini akan meningkatkan nilai transaksi kartu kredit Bank Mega karena menawarkan berbagai keuntungan lainnya yang menjadi daya tarik para pemegang kartu untuk bertransaksi dengan Kartu kredit Mega Barca. Hingga akhir Juni 2016, outstanding Kartu Kredit Bank Mega mencapai Rp8 triliun dan merupakan 26% dari total kredit Bank Mega.

“Dari sisi penghimpunan Dana Pihak Ketiga, Tabugnan Mega Barca merupakan salah satu strategi bank untuk meningkatkan porsi dana murah. Berbagai fasilitas untuk memberikan identitas diri penggemar FC Barcelona di Indonesia diyakini dapat meningkatkan tabungan Bank Mega,” imbuh Diza larentie. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.