Antisipasi Libur Lebaran, Danamon Siapkan Uang Tunai Rp3 Triliun

Antisipasi Libur Lebaran, Danamon Siapkan Uang Tunai Rp3 Triliun

Jakarta – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) menyiapkan penyediaan dana tunai sekitar Rp3 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama di Juni 2019.

Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti mengatakan, dalam libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik

“Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai, D-Bank dan Danamon Online Banking,” kata Evi melalui keterangan resminya di Jakarta, Senin, 27 Mei 2019.

Evi menambahkan, dana sekitar Rp3 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia. Selama libur Lebaran dan cuti bersama, nasabah juga dapat bertransaksi melalui electronic channel.

Nasabah juga dapat bertransaksi melalui layanan digital banking Danamon, yang tersedia via Internet, yaitu Danamon Online Banking; layanan perbankan melalui telepon genggam, yaitu SMS Banking; serta aplikasi mobile banking yaitu D-Bank, yang dilengkapi fitur D-Cash.

Selain D-Bank, pemegang kartu kredit
Danamon dapat mengelola kartu kredit melalui aplikasi DCard Mobile. Untuk pebisnis, Danamon juga menyediakan D-Connect yang merupakan jaringan Internet banking terintegrasi dalam hal Cash Management dan Financial Supply Chain.

Tak hanya itu, untuk seluruh cabang Bank Danamon akan tutup pada Libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 5-6 Juni 2019.
Sementara pada tanggal 8-9 Juni 2019, Bank Danamon menghadirkan layanan Weekend Banking secara terbatas. Informasi operasional kantor cabang Danamon selengkapnya, termasuk daftar cabang yang buka terbatas pada tanggal 3, 4 dan 7 Juni serta Weekend Banking tanggal 8-9 Juni 2019 dapat dilihat di website perseroan. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News