Anggito Abimanyu Rilis Buku Menyimak Turbulensi Ekonomi 

Anggito Abimanyu Rilis Buku Menyimak Turbulensi Ekonomi 
Jakarta — Anggito Abimanyu, Dosen UGM Yogyakarta, kembali meluncurkan buku ke-9 hasil karyanya yang berjudul “Menyimak Turbulensi Ekonomi: Pengalaman Empiris Indonesia” pada Senin, 15 April 2019 di Kampus PPM Manajemen Jakarta.
Launching buku ini merupakan rangkaian yang kedua setelah sebelumnya diadakan di kampus UGM, Yogyakarta 16 Februari 2019. “Launching buku ini sengaja diadakan di PPM agar suasana kampus dan pendidikannya terasa karena buku ini juga saya gunakan sebagai materi ajar dalam perkuliahan,” jelas Anggito.
Launching ini dibuka oleh Ketua Yayasan PPM Manajemen Bapak Martiono Hadianto. Acara ini dihadiri tamu undangan, wartawan dari berbagai media cetak dan online, dosen dan mahasiswa PPM.
Hadir pula pada launching buku ini Eko B. Supriyanto, pimpinan redaksi Infobank yang menjadi moderator. Burhanuddin Abdullah, Gubernur Bank Indonesia (2003-2008) dan Rizal Mallarangeng, politikus serta penulis buku yang didapuk sebagai pembahas buku menjadi pelengkap pembahasan buku dari sisi ekonomi, regulasi dan pendidikan.
Selain membahas mengenai turbulensi pada perekonomian Indonesia berdasarkan pengalaman, Anggito sendiri yang sebelumnya berkarir di Kementerian Keuangan dan dipercaya sebagai Komisaris di beberapa BUMN, buku ini juga memberikan sentuhan dan kisah-kisah religius melengkapi pembahasan.
Buku yang telah dapat dibeli online di beberapa marketplace di Indonesia ini juga dapat didapatkan secara online di Toko buku Sekolah Vokasi UGM dan PPM Manajemen. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.