AMD Hadirkan AMD A-Series Generasi Ke-7

AMD Hadirkan AMD A-Series Generasi Ke-7

Taiwan  – AMD mengumumkan jajaran Prosesor AMD A-Series Generasi Ke-7. Produk ini didesain untuk memberikan produktivitas kuat dan kinerja yang menghibur dengan mobilitas maksimal bagi konsumen.

Dikenal sebelumnya dengan nama “Bristol Ridge” dan “Stoney Ridge”, AMD FX™ Generasi Ke-7, Accelerated Processing Units (APUs) A-Series, dan E-Series menunjukkan perkembangan kinerja yang besar bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, termasuk keuntungan dua digit dalam game,kinerja video, dan kinerja kompresi file. Konsumer dapat membawa pengalaman bermain game mereka ke level selanjutnya menggunakan sebuah PC yang dilengkapi dengan dukungan untuk DirectX® 12 dan fitur seperti AMD FreeSync™ dan teknologi AMD Dual Graphics.

Teknologi AMD Advanced Power Management (APM) mendorong kinerja untuk menyelesaikan tugas-tugas komputasi dengan efisiensi daya yang superior untuk kemampuan on-the-go. AMD APU terbaru memungkinkan para pengguna menikmati pengalaman multimedia terbaru dengan resolusi video mencapai Ultra HD 4K, dengan dukungan teknologi AMD FreeSync™ untuk performa bermain game yang mulus sebagai penunjang eSports sekarang ini.

Prosesor AMD A-Series Generasi Ke-7 memungkinkan adanya pengalaman premium dengan  Microsoft® Windows® 10 dan disiapkan untuk mendukung Microsoft Windows 10 Anniversary Update, yang akan diadakan pada tahun ini.

“Di AMD, kami terinspirasi untuk membuat penggunaan PC setiap detik menjadi semakin mendalam, produktif, dan efisiensi energi,” kata  Jim Anderson, Wakil Presiden Senior dan General Manager, Bisnis Komputasi dan Grafis AMD.

Kerjasama dengan mitra OEM yang kuat dan dukungan terhadap AMD APU Generasi ke-7 memainkan peran penting dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. AMD mempercepat ketersediaan jajaran prosesor terbaru ini untuk mendukung desain notebook baru yang menarik, yang memungkinkan mitra seperti Acer, Asus, Dell, HP, dan Lenovo memberikan sistem dengan kinerja tinggi dan kaya akan konfigurasi di pasaran, didukung dengan jajaran prosesor AMD A-Series Generasi ke-7, yang sebagian besar dapat dilihat pada Computex 2016, dengan harapan akan ada penambahan desain dan partner sepanjang 2016.(*)

Related Posts

News Update

Top News