Ambisi MTF Masuk Indonesia Timur

Ambisi MTF Masuk Indonesia Timur

Jakarta – Mandiri Tunas Finance (MTF) terus melebarkan sayap bisnisnya ke seluruh pelosok Indonesia. Setelah memperkuat jaringannya di Pulau Jawa, multifinance milik Bank Mandiri ini berencana melakukan ekspansi ke wilayah Indonesia Timur. Demi memuluskan rencananya tersebut,  MTF terus melakukan berbagai proses penjajakan dan analisa.

“Kami ingin memperkuat posisi kami di Indonesia Timur. Ambon, Ternate dan Jaya Pura menjadi target kami. Kami lihat ada potensi disana. Makanya terus kami dalami prosesnya,”ujar  Harjanto Titjohardjojo Direktur MTF di Jakarta, Rabu, 25 Mei 2016.

Menurut Harjanto, target masuk ke wilayah Indonesia Timur tersebut akan direalisasikan MTF pada tahun depan. Sementara tahun ini, MTF akan melakukan penambahan satu cabang dan 10 kantor  satelit. Sampai akhir 2015 lalu, jumlah jaringan yang dimiliki MTF sebanyak 93 cabang dan 20 kantor satelit. Dengan adanya rencana penambahan jaringan, setidaknya sampai akhir 2016 nanti jumlah jaringan MTF akan sebanyak 94 cabang dan 30 kantor  satelit.(*) Novita Adi Wibawanti

124 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.