Allianz Terus Sasar Segmen Milenial

Allianz Terus Sasar Segmen Milenial

Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) mengaku terus menyasar segmen milenial dalam menjalankan bisnisnya. Hingga saat ini saja, 50% nasabahnya merupakan segmen milenial.

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia Ginawati Djuandi saat peluncuran Allianz Discover. Ginawati menyebut, sebelumnya nasabah Allianz didominasi dengan usia 40 tahun.

“Kita ingin tuju pasar milenial. Makanya kita kembangkan aplikasi tersebut untuk mudahkan tenaga pemasar dan nasabah,” kata Ginawati Djuandi di Jakarta, Selasa 12 Februari 2019.

Selain menyasar segmen milenial, Allianz mengaku akan meningkatkan kualitas para agen asuransi miliknya, salah satunya dengan menyediakan fitur-fitur khusus dalam menjelaskan produk asuransi kepada calon nasabahnya dengan menggunakan Allianz Discover.

Ginawati menambahkan, saat ini total agen perusahaan telah mencapai 20 ribu lebih, agen tersebut telah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Ke depan Ginawati mengaku akan terus menyediakan inovasi baru dengan meluncurkan produk baru khusus nasabah milenial. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.