Akulaku Incar Pertumbuhan Jumlah Pengguna Dua Kali Lipat

Akulaku Incar Pertumbuhan Jumlah Pengguna Dua Kali Lipat

Jakarta– Perusahaaan kredit online Akulaku terus menggenjot kinerja bisnisnya pada tahun ini dengan membidik lebih banyak pengguna aplikasi miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih menyebutkan pihaknya mentargetkan pertumbuhan pengguna aplikasi miliknya hingga dua kali lipat dari pengguna saat ini.

“Target kita user saja sejauh ini ada 15 juta downloader dari situ target dapat tumbuh 2-3 kali lipat dari tahun ini,” kata Anggie pada saat Konferensi Pers mengenai KarnavAL Akulaku di Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Dirinya mengatakan bahwa Akulaku terus bertekad untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan dengan program miliknya. Oleh karena itu pihaknya mengaku terus melakukan program menarik bagi penggunanya.

Salah satu program terbaru miliknya ialah dengan menghadirkan ‚ÄĚKarnavAL Akulaku” festival penuh interaksi dan keseruan pada 16-17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area). Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti foodfest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan.

Sebagai informasi saja, hingga akhir tahun 2018 Akulaku menutup tahun dengan kinerja yang positif dengan penyaluran kredit hingga Rp9,8 triliun. Kedepan pihaknya bertekad untuk memacu pertumbuhan laju bisnisnya tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.