Aktivitas Seru dan Romantis Saat Liburan Bersama Pasangan di Surabaya

Aktivitas Seru dan Romantis Saat Liburan Bersama Pasangan di Surabaya

Pulau Bali kerap menjadi pilihan utama untuk aktivitas liburan romantis bersama pasangan. Namun, tahukah Anda bahwa Kota Surabaya yang dikenal sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga memiliki potensi sebagai tempat liburan romantis yang tak kalah menariknya.

Apalagi, biaya yang perlu Anda keluarkan untuk liburan ke Surabaya relatif lebih murah dibandingkan berlibur ke Bali.
Selama berada di Surabaya, Anda juga bisa mengisi waktu liburan dengan beragam aktivitas romantis. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini pilihan kegiatan yang bisa Anda lakukan:

1. Berburu foto cantik di Hutan Mangrove Wonorejo

Pilihan tempat pertama yang bisa Anda datangi untuk aktivitas liburan romantis di Surabaya adalah Taman Wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Hutan bakau ini menawarkan suasana yang alami dan begitu tenang. Menariknya lagi, Hutan Mangrove Wonorejo kerap digunakan sebagai pilihan untuk lokasi foto prewedding.

Bagi Anda yang sudah menikah cukup lama, tidak ada salahnya untuk berfoto romantis di Hutan Mangrove Wonorejo. Hitung-hitung, kesempatan berfoto bersama pasangan menjadi sarana untuk menghidupkan kembali suasana romantis. Bahkan, tak ada salahnya juga lho kalau Anda sekaligus mengajak fotografer profesional untuk memperoleh foto yang berkualitas di sini.

2. Menikmati malam di Surabaya North Quay

Destinasi wisata romantis berikutnya di Surabaya adalah Surabaya North Quay yang berlokasi di kawasan Tanjung Perak. Di sini, Anda berkesempatan untuk melihat deretan kapal yang berlabuh dengan begitu rapi. Pemandangan kapal dengan diwarnai suasana matahari terbenam di sore hari, menjadikan Surabaya North Quay terasa begitu romantis.

Fasilitas yang tersedia di Surabaya North Quay juga cukup lengkap. Di sini, Anda bisa menjumpai keberadaan kafe yang menyediakan beragam menu serta lokasi nyaman untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Kalau beruntung, Anda juga dapat menyaksikan kapal pesiar dari luar negeri yang berlabuh di tempat ini.

3. Makan malam romantis di Citilites Skyclub and Bistro Java Paragon Hotel
Ketika malam hari, Anda dapat mengajak pasangan menuju ke Citilites Skyclub and Bistro yang ada di Java Paragon Hotel di alamat Jl. Mayjen Sungkono 101-103, Surabaya. Restoran ini menyediakan kesempatan candle light dinner yang begitu romantis di area rooftop dengan suguhan pemandangan Kota Surabaya di malam hari.

Desain ruangan yang ada di skyclub ini juga memberikan rasa nyaman kepada para pengunjungnya. Apalagi, renovasi terbaru yang dilakukan pengelola Citilites Skyclub and Bistro, memungkinkan para pengunjung untuk bisa menyaksikan pemandangan kota secara lebih dekat. Desain ruangannya juga terkesan lebih modern.

Kesempatan mengajak pasangan liburan romantis ke Surabaya ini bisa Anda lakukan dengan biaya yang tidak besar. Ada begitu banyak pilihan transportasi murah menuju Surabaya. Selain itu, hotel murah di Surabaya juga dapat ditemukan dengan begitu mudah. Anda tinggal memilih hotel yang sesuai dengan keinginan.

Untuk pilihan hotel murah dengan fasilitas nyaman di Surabaya, opsi terbaiknya adalah dengan pesan hotel menggunakan layanan Airy. Setiap penginapan yang tergabung dalam jaringan hotel murah terbesar di Indonesia ini menyediakan jaminan 7 fasilitas kenyamanan.

Tidak hanya itu, hotel murah yang mereka sediakan juga memiliki lokasi yang strategis. Cara pemesanan kamarnya juga begitu mudah. Anda tinggal mengunduh aplikasi yang dapat dijumpai di App Store ataupun Google Play. Setelah memilih hotel yang sesuai, pembayaran dapat dilakukan via Indomaret, kartu kredit atau transfer bank.

Anda juga bisa mendapatkan kamar hotel Airy lebih hemat lagi yaitu dengan cara mengikuti promo GERCEP (Gerak Cepat Cari Promo) dari Airy. Nikmati diskon hingga 70% untuk kamar Airy pilihan. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, promo ini hanya berlangsung 1 – 18 April 2019. Segera cek website resmi Airy atau install aplikasi Airy di smartphone Anda. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.