AKR Land Topping Off Fasilitas Gallery West

AKR Land Topping Off Fasilitas Gallery West

Bangunan apartemen maupun office tower yang didirikan AKR Land Development diklaim memiliki bangunan yang berkualitas dan kuat. Rezkiana Nisaputra

Jakarta–PT AKR Land Development melaksanakan Topping Off pada dua bangunan fasilitas di Gallery West yakni gedung parkir dan kolam renang. Pembangunan kedua fasilitas tersebut dirancang sesuai dengan standar kemanan dan kenyamanan penghuni.

Managing Director AKR Land Development, Widijanto menjelaskan, gedung Parkir yang merupakan fasilitas bagi penghuni Gallery West ini terdiri dari 10 lantai, dimana setiap lantainya mampu menampung 125 mobil.
Akses antar lantai mempunyai kemiringan 4 derajat, dianggap sangat nyaman untuk mobil sedan sekalipun.

Sedangkan untuk kolam renangnya, memiliki panjang 8 meter kali lebar 22 meter dengan kedalaman antara 120 centimeter (cm) sampai 210cm. Kolam renang yang terletak di lantai 11 ini merupakan fasilitas bagi penghuni dan juga terbuka bagi pengunjung Gallery West. Barbeque di pinggir kolam renang akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

AKR Land sebagai pemilik Gallery West, juga akan melakukan penjualan perdana unit baru apartemen yang ada di lantai 18. “Selain desainnya yang unik jumlah unitnya juga sangat terbatas. Ada beberapa pilihan dengan luas lantai mulai dari  35,5m2 – 78,7m2, dari one bedroom sampai three bed room,” ujar Widijanto dalam keterangannya di Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2015.

Dirinya meyakini, unit-unit yang dirancang dengan upgrade specifications di lantai 18 tersebut akan menjadi daya tarik tambahan bagi calon penghuni yang mencari hunian strategis dengan konsep galeri seni yang menarik.

Dengan selesainya gedung parkir dan kolam renang, pembangunan kompleks Gallery West berikutnya adalah menyelesaikan office tower dan apartment. Pihaknya berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi customer, bahwa pembangunan Gallery West tetap sesuai jadwal. Serah terima unit kepada customer akan dilakukan mulai bulan Juni 2016, dengan grace period selama 120 hari.

AKR Land Development memilih mitra kontraktornya yang sangat dipercaya dan profesional. Dengan demikian bangunan apartemen mau pun office tower yang didirikan AKR Land, diproyeksikan akan mampu berdiri dengan tangguh. Kualitas bangunan yang lebih baik tentu akan membuat seluruh penghuni lebih aman dan nyaman.

“Karena itu setiap unit di Gallery West juga memberikan jaminan investasi yang sangat berharga di masa depan,” tutupnya. (*)

@rezki_saputra

Related Posts

News Update

Top News