AJB Bumiputera Istighosah di Tengah Kesulitan

AJB Bumiputera Istighosah di Tengah Kesulitan

Jakarta – Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJBB) yang kini masih dirundung masalah, mengadakan acara istighosah bersama dengan segenap karyawan. Istighosah AJB Bumiputera yang mengambil tema “Terus Berusaha dan Berdoa” ini adalah salah satu cara perusahaan dalam menenangkan segenap jajaran AJB Bumiputera di tengah ombak masalah yang ada.

Acara istighosah ini disambut antusias oleh segenap karyawan AJB Bumiputera 1912.

“Alhamdulillah, antusias karyawan menghadiri acara ini luar biasa, di dua tempat kantor pusat, ruang pengajian penuh terisi, sampai keluar ruangan. Kita berharap apa yang dipanjatkan bersama-sama ini dijabah Allah SWT,” jelas Fachruddin sebagai Ketua Danbintal Islam Bumiputera, di Jakarta, Jumat, 22 November 2019.

Istighosah ini sekaligus juga sebagai bentuk ekspresi keprihatinan segenap insan AJB Bumiputera 1912 terhadap permasalahan AJB Bumiputera yang tak kunjung menemui solusi.

“Acara Istighosah ini sebagai perwujudan rasa keprihatinan insan AJB Bumiputera 1912 terhadap situasi dan perkembangan dinamika perusahaan saat ini. Harapannya dengan kekuatan doa yang tulus kita panjatkan dapat mengatasi persoalan yang terjadi,” tutur Ketua Umum SP NIBA AJB Bumiputera Rizky.

Istighosah kali ini pun hanya dihadiri oleh dua direktur yang ada di AJB Bumiputera, yakni Direktur SDM yang sekaligus merangkap sebagai Plt Direktur Utama Dena Chaeruddin, serta Direktur Teknis dan Aktuaria Joko Suwaryo. (*) Steven

Related Posts

News Update

Top News