Adira Insurance Perketat Standarisasi Layanan

Adira Insurance Perketat Standarisasi Layanan

Jakarta–Guna memaksimalkan kebutuhan Pelanggan yang terus meningkat, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanan perseroan kepada para pelanggan.

Adira Insurance melakukan standarisasi pelayanan bengkel mulai dari pelayanan penugasan bengkel sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan.

Monitoring progress pengerjaan perbaikan kendaraan dan alur proses di bengkel rekanan Adira Insurance juga turut diperbaiki sehingga kualitas hasil perbaikan dan waktu pengerjaan perbaikan tetap terjaga dengan baik.

Baca juga: Adira Insurance Tawarkan Asuransi Demam Berdarah

“Pada dasarnya kami telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” ujar Operation, Center Service and Claim Division Head Adira Insurance, Andrianus Suprastio dalam siaran persnya, Kamis, 16 Februari 2017.

Adapun target yang ingin dicapai dari program ini adalah adalah standarisasi bukti fisik dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan, zero complaint dari Pelanggan, dan meminimalisir klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News