Adira Finance Hadirkan Produk Pembiayaan Syariah Umrah

Adira Finance Hadirkan Produk Pembiayaan Syariah Umrah

Jakarta– PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) terus berkomitmen untuk selalu memberikan produk pembiayaan syariah yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salahsatunya guna menyambut bulan Ramadhan, Adira Finance menghadirkan produk paket perjalanan Umrah yaitu produk pembiayaan berdasarkan Prinsip Murabahah (Jual Beli).

Pada tahun ini Adira Finance Syariah memberikan penawaran terbaru pada produk tersebut berupa pembiayaan paket perjalanan Umrah untuk karyawan perusahaan. Adira Finance Syariah menawarkan kerjasama dengan perusahaan yang akan memberikan fasilitas bagi karyawannya untuk melakukan perjalanan ibadah Umrah.

“Dengan penawaran baru ini, kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah Umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama,” ujar I Dewa Made Susila selaku Direktur Keuangan Adira Finance di Aston Kuningan Suites Jakarta, Jumat 10 Mei 2019.

Produk Syariah Umrah untuk karyawan perusahaan ini mulai ditawarkan di bulan Mei 2019 dengan syarat mendapatkan produk yang mudah. Setelah Adira Finance Syariah memiliki kerjasama dengan perusahaan terkait, maka karyawan tetap (permanen) dari perusahaan tersebut yang telah bekerja minimal 2 tahun dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan pembiayaan perjalanan ibadah Umrah.

“Karyawan tersebut kemudian akan mendapatkan keuntungan berupa: Berangkat dulu cicil kemudian, uang muka (DP) yang terjangkau mulai dari 10% dari harga paket Umrah, Rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji,” jelas Made.

Dalam menyambut bulan Ramadhan, Adira Finance juga menawarkan program bertajuk SOBAT Lebaran, yakni kegiatan pameran dan customer gathering yang dilakukan oleh seluruh cabang Adira Finance di Indonesia dengan menawarkan multi produk Adira Finance (otomotif, elektronik, furniture, multiguna dan perjalanan Umrah).

Program ini akan berlangsung hingga bulan Juni 2019 dengan penawaran berbagai promo menarik seperti proses Instant Approval, Best Pricing (DP lebih ringan, suku bunga lebih murah, cashback dan potongan angsuran) serta hadiah langsung.

“Kami berharap dengan adanya produk dan program ini, dapat memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi seluruh konsumen. Adira Finance selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya,” tutup I Dewa Made Susila.

Related Posts

News Update

Top News