ACC Resmikan Area Service Baru di Hari Pelanggan

ACC Resmikan Area Service Baru di Hari Pelanggan

Selain meresmikan empat service area-nya, ACC juga memberikan fasilitas rekening Permata Bebas kepada pelanggan. Apriyani Kurniasih.

Tangerang–Astra Credit Companies (ACC) semarakkan Hari Pelanggan Nasional 2015 dengan meresmikan area service yang baru secara serentak di 4 kantor cabang ACC, yaitu di ACC Tangerang, ACC Lampung, ACC Jogjakarta dan ACC Karawang.

Selain meresmikan area service yang baru, ACC juga meningkatkan pelayanannya dengan memberikan kemudahan Pre-Approve untuk pengajuan kredit berikutnya tanpa survey dengan proses mudah dan cepat bagi pelanggan ACC yang merupakan good customer. Seluruh pelanggan ACC juga diberikan fasilitas rekening Permata Bebas Proteksi dengan berbagai benefit yang menarik, antara lain gratis biaya auto debet angsuran ACC dan juga gratis asuransi perlindungan jiwa.

Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional 2015 ini seluruh Board of Directors ACC turun langsung ke cabang untuk melayani pelanggan dan juga untuk memastikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan.

Chief Executive Officer ACC, Jodjana Jody mengatakan bahwa sesuai dengan misi ACC ‘To Promote Credit for A Better Living’, ACC memberikan kehidupan yang lebih baik melalui kredit dengan berbagai kemudahan kepada pelanggan ACC. Didukung dengan salah satu nilai ACC yaitu Kepuasan Pelanggan,

“Seluruh kegiatan pelayanan ACC difokuskan untuk pelanggan sehingga dapat tercipta Customer Loyalty”, ungkap Jody.

Related Posts

News Update

Top News