ACC Gelar Pengobatan Gratis di Palu

ACC Gelar Pengobatan Gratis di Palu

Jakarta – Perusahaan pembiayaan Astra, Astra Credit Companies (ACC), menggelar pengobatan gratis di Kota Palu.

Acara pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan di halaman Kantor ACC Palu di Jalan Mohammad Hatta No. 62, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Chief Executive Officer ACC, Jodjana Jody mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini adalah sebagai bentuk kepedulian ACC terhadap komunitas dan masyarakat di sekitar kantor ACC Palu untuk mendapatkan fasilitas kesehatan secara gratis.

“Kegiatan ini juga diselenggarakan sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas kantor baru ACC Palu,” Jody di Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2017.

Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini sendiri didukung oleh tenaga dokter umum serta tenaga medis yang seluruhnya difasilitasi oleh Rumah Zakat.

Seluruh peserta akan mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan kesehatan oleh dokter serta penyuluhan kesehatan.

Peserta yang mengalami gangguan kesehatan juga akan diberikan obat-obatan secara gratis. Setelah selesai menjalani kegiatan pengobatan gratis ini, peserta juga diberikan paket makanan tambahan. (*)

Related Posts

News Update

Top News