7 Pencapaian Gemilang BNI Syariah
Page 2

7 Pencapaian Gemilang BNI Syariah

Pada pencapaian ke empat, BNI Syariah telah menyelenggarakan pelayanan Sholat tepat Waktu di Seluruh Cabang BNI Syariah sejak 2016. Sejak itu, Bank Syariah terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang Hasanah.

Selanjutnya, pencapaian ke lima ialah Sustainable Finance Award dari OJK sebagai komitmen BNI Syariah sebagai lembaga keuangan yang memberikan pembiayaan berbasis ramah lingkungan.

Dan yang ke enam ialah pencapaian penghargaan “Best of The Best of Magniticient Seven” dari Karim Consulting sebagai bank syariah yang memlliki inovasi pembiayaan murabahah yang mumi dengan menghadirkan produk BNl Griya Swakarya iB Hasanah.

Dan terakhir ke-7 BNI Syariah telah meraih penghargaan Golden KPR sharia bank selama 5 tahun berturut-turut sejak tahun 2012, KPR BNI Syariah menduduki peringkat pertama. Penilaian didasari pada respons positif masyarakat di sosial media dan keyword google search periode Januari-Desember 2016.

“Pemetaan customer based yang tepat serta optimalisasi sosialisasi media menjadi salah satu strategi keberhasilan suatu produk diterima masyarakat yang saat ini tidak terlepaskan dari teknologi. Selain itu dukungan dari keunggulan uniqueless produk menjadi faktor pendukung menciptakan loyalitas nasabah.” tutup Abdullah.(*)

Related Posts

News Update

Top News