63 Tahun Asuransi Ramayana: Melayani untuk Negeri

63 Tahun Asuransi Ramayana: Melayani untuk Negeri

Jakarta — PT Asuransi Ramayana Tbk, memasuki usia ke-63 pada 6 Agustus mendatang. Di usia yang matang, Asuransi Ramayana turut membangun negeri melalui kontribusinya dalam memberi manfaat perlindungan.

Pada perkembangannya, perusahaan asuransi swasta nasional ini semakin menunjukkan kredibilitasnya. Kemampuan yang mumpuni menghasilkan kepercayaan dan tetap eksis di industri asuransi. Produk-produk unggulan seperti Otoransi, Askes Ramayana dan Ramayana Graha, dinilai sesuai dan mampu menjawab kebutuhan dari waktu ke waktu.

Beragam produk unggulan didukung pula dengan pelayanan yang prima. Tenaga profesional yang bekerja sepenuh hati, sebagai upaya optimalisasi pelayanan dalam rangka memberi kepuasan kepada nasabah. Wajar jika kemudian Asuransi Ramayana menjadi pilihan untuk pemenuhan kebutuhan dalam hal perlindungan. Upaya-upaya diatas membuahkan apresiasi dalam bentuk penghargaan, salah satunya predikat ‘SANGAT BAGUS’ pada ‘Rating 127 Asuransi Versi Infobank 2019’ di kelompok perusahaan asuransi umum berpremi bruto Rp500 miliar sampai dengan dibawah Rp1 triliun.

Pengelolaan sumber daya yang ada difokuskan untuk dapat berkompetisi dalam menorehkan karya terbaik yang berujung pada manfaat bagi masyarakat. Sehingga pemenuhan kebutuhan yang dinamis dapat dipenuhi secara berkesinambungan.

Dengan memperhatikan nilai-nilai profesionalisme, inovasi serta kepuasan nasabah, Asuransi Ramayana siap untuk bertransformasi dan berkompetisi di era teknologi digital. Pelayanan yang optimal menjadi landasan untuk terus mengembangkan program dan kegiatan yang mewujudkan rasa aman, nyaman dan terlindungi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.