50-an Brand Mobil dan Motor Semarakkan IIMS 2015

50-an Brand Mobil dan Motor Semarakkan IIMS 2015

IIMS 2015 hadir dengan konsep terbaru yang mengintegrasikan seluruh elemen dan bidaya otomotif. Apriyani Kurniasih.

 

Jakarta–Hajatan akbar dunia otomotif, Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS) kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015. Kali ini IIMS 2015 mengusung tagline The Essence of Motor Show.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2015 melakukan perombakan besar dalam perhelatan akbar pameran otomotif ini. Lebih dari sekedar pameran dan ajang transaksi, tetapi menjadi sebuah ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif.

“Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini. Sekitar 50 brand mobil dan motor sudah pasti tampil dengan berbagai varian unggulan,” ucap Hendra Noor Saleh yang akrab disama KoHen, Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam konferensi pers di Jakarta.

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes Benz, MINI (Maxindo), MOPAR, Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT, Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), VW.

Sementara untuk kendaraan roda dua sendiri dipastikan turut memeriahkan adalah Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle.

 

KoHen menambahkan, lebih dari 50 supporting event telah disiapkan untuk menambah kemeriahan IIMS 2015. Salah satu yang pasti sudah ditunggu-tunggu adalah konser musik Ariana Grande The Honeymoon Tour tanggal 26 Agustus 2015. Ada pula Movie Cars yang hadirkan mobil-mobil terkenal lewat film-film Hollywood, parade mobil-mobil klasik, Drift War III, atraksi freestyle berkelas dunia dan banyak lagi.

 

Total Football kalau dalam istilah olahraga sepak bola. Kami benar-benar maksimal memberikan informasi terkini perkembangan otomotif dan disaat yang sama juga memberikan edukasi dan hiburan yang tidak akan terlupakan,” lanjut KoHen.

Related Posts

News Update

Top News