4 Bank BUMN Tandatangani Komitmen Holding

4 Bank BUMN Tandatangani Komitmen  Holding

Jakarta–Empat bank besar plat merah, yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), PT Bank Mandiri Tbk (Mandiri) dan PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menyatakan komitmennya untuk implementasi inisiatif holding perbankan dan jasa keuangan.

Komitmen tersebut ditandatangani oleh masing-masing pemimpin perusahaan seperti Suprajarto (BRI), Kartika Wirjoatmodjo (Mandiri), Achmad Baiquni (BNI) dan Maryono (BTN). Selain itu, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Deputi Bidang Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihargo turut meneken komitmen tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infobank, Rabu, 30 Agustus, 2017, komitmen tersebut tidak hanya ditandatangani empat bank BUMN itu saja.

Beberapa perusahaan BUMN lainnya di sektor jasa keuangan yang menandatangani komitmen ini diantaranya Danareksa, Pegadaian, Bahanana dan PNM.

Total ada delapan perusahaan BUMN yang menandatangani komitmennya untuk implementasi inisiatif holding perbankan dan jasa keuangan. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Leave a Reply

Your email address will not be published.