33 Mobil Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

33 Mobil Baru dan Mobil Konsep di GIIAS 2016

Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) kembali menggelar pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Tahun ini merupakan tahun keenam bagi Pameran Otomotif milik GAIKINDO. Hadir dengan mengusung tema “Green Technology for a Better Future”, GIIAS 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang.

Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran, Rizwan Alamsjah mengatakan, “GIIAS 2016 merupakan satu-satunya pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO yang telah mendapatkan pengakuan dunia otomotif internasional melalui akreditasi yang diberikan oleh OICA. “Ajang GIIAS 2016 merupakan salah satu upaya GAIKINDO dalam mewujudkan komitmen untuk mengukuhkan nama indonesia ke panggung otomotif dunia dengan menghadirkan pameran otomotif berkelas dunia” ujar Rizwan.

Rizwan mengatakan bahwa dengan diselenggarakannya GIIAS 2016, pihaknya fokus untuk menghadirkan pameran otomotif dengan standar internasional yang dapat menunjukkan potensi industri otomotif Indonesia, “Melalui gelaran otomotif GIIAS 2016 Kami mengajak peserta pameran untuk memamerkan produk dan teknologi terbaru serta menyediakan fasilitas pendukung dan rangkaian acara menarik yang dapat memuaskan pengunjung GIIAS 2016. Hal ini kami lakukan untuk memberikan pengalaman pameran otomotif terbaik bagi para pengunjung” terangnya.

Tahun ini, GIIAS 2016 akan diikuti oleh total 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang.

Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi GAIKINDO, Davy Tuilan mengatakan, hingga saat ini tercatat ada sebanyak 22 kendaraan model baru yang rencananya kan diluncurkan pada ajang GIIAS 2016. Selain itu, adapula 11 mobil konsep yang juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia, salah satunya bahkan merupakan penampilan pertama di dunia.

“Semaraknya kehadiran model terbaru dan mobil konsep dari APM tentu akan menambah daya tarik bagi pengunjung yang memang datang ke GIIAS untuk melihat mobil baru dan mobil konsep. Hal ini juga sudah dibuktikan melalui hasil survey yang dilakukan pada GIIAS tahun lalu,” jelas Davy.(*)

101 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.