10 Tahun Bank KEB Hana Indonesia

10 Tahun Bank KEB Hana Indonesia

Jakarta – Tepat bulan November 2018, PT Bank KEB Hana Indonesia telah memasuki usia satu dekade. Dalam kiprahnya selama 10 tahun di Indonesia, Bank KEB Hana terus berkembang dengan memiliki 61 kantor cabang yang tersebar di 11 provinsi di Indonesia serta menjadi salah satu Top 30 Bank dalam kategori Aset di Indonesia.

Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan, memasuki usia ke-10, Bank KEB Hana terus berkembang dan berhasil masuk dalam kategori Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) 3. Pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras, sinergi, dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak yaitu manajemen, para karyawan, pemangku kepentingan, serta seluruh nasabah di Indonesia.

“Melihat peluang pasar yang masih sangat terbuka dan besarnya dukungan dari para pemangku kepentingan, kami optimis Bank KEB Hana dapat menjadi Top 20 Bank di Indonesia pada 2020,” ujar Lee Hwa Soo, Kamis (08/11).

Menurut Lee Hwa Soo, dalam upaya mewujudkan visi 2020 Bank KEB Hana fokuskan pada 3 strategi yaitu: mendukung program Pemerintah mewujudkan cashless society di Indonesia; melakukan ekspansi jaringan untuk mengoptimalkan pasar Indonesia yang terus berkembang; dan berkomitmen terhadap pelaksanaan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance.

Baca juga : Bank KEB Hana Luncurkan Hana Family Card

Pelaksanaan strategi tersebut tercermin pada sejumlah program yang telah maupun yang akan dilakukan Bank KEB Hana. Diantaranya kerja sama dengan perusahaan aplikasi pesan terkemuka dunia, LINE Corporation, dalam pembentukan bank digital di Indonesia. Tidak lupa beberapa produk dan fasilitas lainnya yang sudah dikembangkan sebelumnya oleh Bank KEB Hana seperti ; Cardless Withdrawl, My Hana Pay by QR, Hana Aidvisor sebuah manajemen portofolio dan Hana Family Card.

“Setiap program yang dijalankan Bank KEB Hana selalu mengacu kepada ketiga strategi perusahaan yang fokus terhadap kenyamanan, kepuasan, serta kebutuhan nasabah. Kami akan terus melakukan transformasi dengan meningkatkan pelayanan berbasis teknologi informasi serta inovasi produk berdasarkan kebutuhan nasabah demi mencapai visi menjadi The Best Customer-Focused Bank di Indonesia,” pungkasnya. (Ayu Utami)

Leave a Reply

Your email address will not be published.